DONATE

Bersama Fatayat NU, Lazisnu PCNU Kota Pasuruan Kembali Gelar Safari Belanja Yatim

Safari Belanja Baju Lebaran Anak Yatim

Lazisnu Kota Pasuruan, JATIM - Program Safari Belanja Baju Lebaran Anak Yatim kembali digelar Lazisnu PCNU Kota pasuruan pada Ramadhan 1445 Hijriyah dengan peserta sebanyak 50 anak yatim.

Giat kepedulian bagi anak-anak yatim tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Fatayat NU Kota Pasuruan pada butik yang telah ditunjuk di Kota Pasuruan, yaitu Top Jawa di Jalan Erlangga, Kota Pasuruan. Jumat, 22/3/2024.

M. Zainulloh, Ketua Lazisnu PCNU Kota Pasuruan mengatakan dengan konsep yang sama, program Ramadhan di tahun ketujuh ini terlaksana dengan dukungan Fatayat NU Kota Pasuruan.

Baca Juga: 100 Anak Yatim Ikuti Program Safari Belanja Yatim Ke 6 Lazisnu PCNU Kota pasuruan

“Alhamdulillah kita tetap konsisten mengadakan kegiatan ini dengan tujuan utama mahabbah Ramadhan bagi anak-anak yatim di Kota Pasuruan. Kami ajak mereka untuk berbelanja baju lebaran seperti yang mereka mau, mereka memilih sendiri pakaian yang mereka inginkan,” jelasnya.


Lebih lanjut M Zainulloh menyampaikan terima kasih kepada Fatayat NU Kota Pasuruan dan para donatur yang telah memberikan dukungan serta partisipasi donasinya sehingga giat peduli dan berbagi tersebut bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Sementara Ning Maria Ulfa, ketua Fatayat NU Kota Pasuruan menyampaikan pihaknya merasakan kebahagiaan turut berbagi untuk anak yatim melalui program Ramadhan bersama Lazisnu.

"Bersama Lazisnu dari dana infaq setiap ranting Fatayat NU se-Kota Pasuruan kita rupakan dalam kerjasama program Ramadhan tahun 1445 Hijriyah dengan berbagi kebahagiaan untuk anak-anak yatim di Kota Pasuruan." Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Nahila, manager Top Jawa mengatakan terima kasih kepada Lazisnu PCNU Kota Pasuruan atas kepercayaan yang telah memilih pihaknya sebagai lokasi Program Safari Belanja Anak Yatim.

Baca Juga: Merawat Kepedulian, Lazisnu Kota Pasuruan Kembali Gelar Safari Belanja Baju Lebaran Anak Yatim

"Terima kasih Lazisnu Kota Pasuruan, semoga kerjasama ini terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya dengan peserta yang semakin bertambah. Terima kasih pula kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga amal kebaikannya dicatat oleh Allah SWT." Ungkapnya.


Selain membawa pulang baju lebaran dan uang saku dari owner Top Jawa, anak-anak yatim juga menerima paket takjil plus es puter dari usaha binaan Lazisnu PCNU Kota Pasuruan. (emef)

Post a Comment

0 Comments