DONATE

100 Anak Yatim Ikuti Program Safari Belanja Yatim Ke 6 Lazisnu PCNU Kota pasuruan


Lazisnu Kota Pasuruan, JATIM - Lazisnu PCNU Kota Pasuruan kembali mengajak sejumlah anak yatim berbelanja baju lebaran di butik yang telah ditunjuk di Kota Pasuruan, Jawa Timur, Jum'at (31/3/2023).

Kegiatan yang bertajuk Safari Belanja Yatim tersebut diikuti 100 anak yatim terpilih di Kota Pasuruan.

Ketua Lazisnu PCNU Kota Pasuruan, M Zainulloh mengatakan program yang sudah berjalan ke 6 kalinya pada setiap Ramadhan tersebut disambut gembira anak-anak yatim yang menjadi peserta.





“Alhamdulillah tahun ini merupakan tahun keenam kita berbagi belanja dengan anak yatim dari 4 kecamatan di Kota Pasuruan. Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan anak-anak dengan mengajak mereka memilih sendiri pakaian yang mereka inginkan,” jelasnya.

Lebih lanjut M Zainulloh mengatakan kegiatan kali ini lebih istimewa karena setelah kegiatan belanja anak-anak akan diajak berbuka bersama di kantor PCNU Kota Pasuruan.

"Bekerjama dengan PW Lazisnu Jatim dan PT Siantar Top, selepas belanja, anak-anak akan diajak berbuka puasa bersama sekaligus diserahkan bingkisan dan uang saku." Paparnya.



Dalam kesempatan ini, dia berharap agar kegiatan berbagi ini dapat berlanjut setiap tahunnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut setiap tahun. Melihat keceriaan mereka memilih baju lebaran yang disuka, terbayarlah lelah kami tergantikan dengan rasa syukur dan kebahagiaan, semoga keberkahan mencintai anak-anak yatim dibulan suci tercurah bagi anda para donatur dan keluarga." terangnya. (emef)

Post a Comment

0 Comments