DONATE

NU Kota Pasuruan Siap Salurkan Takjil Gratis Ramadhan 1444 H


Lazisnu Kota Pasuruan, JATIM - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pasuruan menyiapkan program Berbagi Takjil Gratis Ramadhan 1444 Hijriyah.

Pendistribusian takjil yang berupa paket nasi bungkus ini diperuntukan bagi masyarakat muslim di Kota Pasuruan.

Program ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas antar unsur NU Kota Pasuruan.


Ketua PCNU Kota Pasuruan, H. Moh. Nailur Rochman mengatakan, sebagaimana tahun kemarin, PCNU Kota Pasuruan kembali akan melaksanakan berbagi takjil Ramadhan 1444 Hijriyah sebagai bentuk kepedulian NU kepada masyarakat yang berpuasa di bulan Ramadhan.



"Kami harap keluarga besar NU Kota Pasuruan; pengurus NU, pengurua Lembaga dan BANOM NU dapat berpartisipasi ber-infaq pada kegiatan tersebut" katanya.

Lazisnu PCNU Kota Pasuruan akan bertugas sebagai koordinator pengumpulan dana, selanjutnya distribusinya akan ditentukan kemudian.

Lebih lanjut beliau berpesan agar paket makanan yang dibagikan nanti layak komsumsi.

"Meski harga yang paket nasi bungkus termasuk murah meriah, diharapkan layak konsumsi dan memenuhi kebutuhan pangan para penerima manfaat dan meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci Ramadhan," kata beliau.

Semoga kegiatan ini juga memberikan motivasi kepada para penerima manfaat untuk senantiasa bersyukur dan beribadah, serta menyadarkan masyarakat tentang urgensi sedekah di lembaga NU dan rasa peduli terhadap sesama. (emef)


Post a Comment

0 Comments