DONATE

Rakorwil LAZISNU Jatim, Lazisnu Kota Pasuruan Serahkan Donasi Gempa Cianjur


Lazisnu Kota Pasuruan, JATIM - Pengurus Wilayah (PW) Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jatim melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) bersama NU Care-LAZISNU se-Jawa Timur. Kegiatan tersebut dipusatkan di Pondok Pesantren Al-Hikam Kemayoran, Bangkalan, Ahad (11/12/2022).

Dalam RAKORWIL yang dihadiri oleh Pengurus LAZISNU PBNU , HM. Misbahus Salam dan Wakil PWNU Jatim , KH. Jazuli Nur, serta Ketua LAZISNU PWNU Jatim Gus Afif Amrullah, juga membahas tentang Sosialisasi sistem pelaporan digital berbasis aplikasi Go ZIS, Laporan pembangunan Huntara dan progres fasum di area lokasi APG Semeru, serta donasi Cianjur.


Dalam kesempatan tersebut, LAZISNU se-Jawa Timur kembali berkolaborasi dalam aksi kemanusiaan. Kali ini, NU Care-LAZISNU PWNU dan PCNU se-Jawa Timur bersama-sama melakukan penggalangan dana kepada masyarakat untuk membantu para korban gempa CIanjur yang masih terus berjuang dalam masa pemulihan pasca bencana yang terjadi beberapa waktu lalu.


Lazisnu Kota Pasuruan hadir di Rakorwil tersebut juga menyerahkan donasi yang telah dikumpulkan sebelumnya sejumlah 14 juta rupiah.

“Donasi itu berasal dari warga Kota Pasuruan melalui gerakan kaleng NU dan sebagian dari para mahasiswa serta komunitas  yang menggalang dana di internal lingkungan mereka,” kata Zainulloh.    


Berikut daftar donatur tahap I memlalui NU-Care LAZISNU Kota Pasuruan:

1. Karang Taruna Kecamatan Purworejo, BEM UNMER Pasuruan dan Komunitas UMKM Kota Pasuruan sejumlah Rp.3.266.300,-
2. Komunitas Mahasiswa Peduli UNIWARA Pasuruan sejumlah Rp.1.006.000,-
3. JPZIS Al-Jannah, Petung-Bakalan, Pasuruan sejumlah Rp.420.000,-
4. Komunitas Barber Shop & Garda Bangsa Kota Pasuruan sejumlah Rp.910.000,-
5. BEM UNIWARA PASURUAN sejumlah Rp.7.860.000,-
6. Kaleng infaq LAZISNU Rp.717.700,-

Total donasi Rp.14.000.000

Post a Comment

0 Comments