DONATE

Ngopi Akbar, Lazisnu Kota Pasuruan Hadir Bersama 2500 Muharrik Lazisnu Se Jatim


Lazisnu Kota Pasuruan, JATIM - LAZISNU Kota Pasuruan bersama perwakilan Majelis Wakil Cabang (MWC) dan Jaringan Pengelola ZIS (JPZIS) Se-Kota Pasuruan hadir dalam kegiatan Ngopi (Ngobrol Filantropi) Akbar yang dilaksanakan oleh PW LAZISNU Jawa Timur di Taman Wisata BoonPring Turen, Malang, Jum’at (30/12/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 2500 orang perwakilan pengurus Se- Jawa Timur ini memiliki tujuan, diantaranya adalah Mendorong tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk mengeluarkan zakat, infak, sedekah dengan rutin; Mengumpulkan/menghimpun dan mendayagunakan dana zakat, infak dan sedekah secara profesional, transparan, tepat guna dan tepat sasaran; Menyelenggarakan program pemberdayaan masyarakat guna mengatasi problem kemiskinan, pengangguran, dan minimnya akses pendidikan yang layak. Menyatukan tekad Visi dan Misi sistem koherensi yang akan menjadi Prioritas Gerakan LAZISNU.


Ketua Lazisnu Kota Pasuruan, M Zainulloh mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi untuk turut hadir memenuhi undangan kegiatan ini.

"Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi kegiatan Ngopi Akbar ini, karena selain menjadi ajang silaturrahmi juga bisa menjadi ajang saling berbagi pengalaman dan cara kerja NU-Care Lazisnu tentu untuk kemajuan Lazisnu kedepan” jelasnya.

Zainulloh lebih lanjut mengatakan dengan mengikutsertakan perwakilan pada tiap-tiap MWCNU dan JPZIS, mereka dapat lebih memahami arah gerakan dan pengembangan LAZISNU.

"Dengan diikutsertakan MWCNU dan perwakilan JPZIS banyak ilmu baru, semangat baru, kebijakan dan tatalaksana baru yang mereka dapat langsung dari sumbernya untuk diaplikasikan di lingkungan masing-masing. Semoga langkah ini dapat menjadi motivasi bagi pengembangan LAZISNU Kota Pasuruan." Ungkapnya.


Hadir dalam kegiatan ini Katib Syuriyah PWNU Jawa Timur KH Romadhon Khotib, Ketua PCNU Kabupaten Malang KH Muhammad Hamim Kholili, Forkopimda, Ketua dan pengurus PC LAZISNU dan MWC LAZISNU se-Jawa Timur. (emef)



Post a Comment

0 Comments