DONATE

Usia 12 Tahun Belum Bisa Jalan, Aini Dapat Kursi Roda Dari Lazisnu


Lazisnu Kota Pasuruan, JATIM - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZISNU) Kota Pasuruan kembali memberikan bantuan satu unit kursi roda untuk Ananda Lailatul Isnaini (12) yang belum mampu berjalan sejak lahir.

Penyerahan bantuan diberikan langsung
oleh Ketua Lazisnu Kota Pasuruan M. Zainulloh, Kamis, 11/8/2022 di rumah kontrak orangtuanya, Kelurahan Ngemplakrejo, Kota Pasuruan.

Baca juga: Kali Ketiga, Lazisnu Kota Pasuruan Berikan Kursi Roda Untuk Difabel


“Alhamdulillah, melalui program NU Peduli ini kita bisa memberikan bantuan yang benar-benar dibutuhkan mustahiq,” kata Ketua Lazisnu Kota Pasuruan M. Zainulloh.

Lebih lanjut dia mengatakan Lazisnu hanya sebagai perantara saja, sedianya kita ucapkan terimakasih kepada mereka yang sudah berzakat, berinfaq dan bersedekah melalui Lazisnu Kota Pasuruan.

Baca juga: Lazisnu Kota Pasuruan Serahkan Bantuan Kaki Palsu

Sementara Mila (32) ibunda Lailatul Isnaini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lazisnu Kota Pasuruan atas bantuan yang diberikan kepada buah hatinya tersebut.

“Saya sangat terharu dan terbantu dengan bantuan ini. Terimakasih untuk Lazisnu Kota Pasuruan yang peduli dengan anak kami, juga kepada para donatur dan orang-orang baik yang telah bersedekah melalui Lazisnu. Hari ini kami mendapatkan kemanfaatannya. Semoga orang-orang baik ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, diberikan kelancaran rizeki dan dimudahkan segala urusannya " ungkapnya. (emef)

___________
Salurkan zakat, infaq dan sedekah andq via Lazisnu dari Sekarang!

BSM (451) 710 68 39993 a.n. Lazisnu Kota Pasuruan
Konfirmasi WA: 089673736876
Layanan Konsultasi ZIS: 085731853274

Follow:
instagram: @lazisnukopas
Twitter: @lazisnukopas
Facebook Page: @lazisnukotapasuruan
Youtube: Lazisnu Kota Pasuruan

Post a Comment

0 Comments