DONATE

Bantu Ananda Mahrin Almayra Berjuang Lawan Leukemia

Ananda Almayra dalam perwatan

Lazisnu Kota Pasuruan, JATIM - Bantu Ananda Mahrin Almayra Berjuang Lawan Leukemia
(Almayra 17 bulan. Kamu kuat nduk...😭)

Lazisnu Kota Pasuruan merasa sedih dan prihatin dengan kondisi ananda Almayra. Sejak 28 Oktober 2021, Almayra didiagnosa sakit kanker darah, leukemia. Almayra adalah anak kedua dari M. Dayat, seorang tukang sampah keliling di lingkungan sekitar kantor NU Kota Pasuruan.

Awalnya, Almayra mengalami panas tinggi dan bahkan tidak bisa berjalan. Beliau tinggal di Kelurahan Tembokrejo, Kota Pasuruan. kemudian membawa Almayra berobat ke RSUD R. Soedarsono, Kota Pasuruan. Cak Dayat (begitu biasa dia kami panggil) terkejut saat dokter menyatakan bahwa Almayra sakit leukemia dan harus dirujuk ke RS  Saiful Anwar, Malang. Sejak itu, Almayra harus menjalani pemeriksaan dan kemoterapi setiap minggunya. 

Alhamdulillah biaya pengobatan Almayra sudah ditanggung BPJS kesehatan. Namun untuk biaya operasional selama Almayra menjalani pengobatan Cak Dayat cukup kesulitan. 

Cak Dayat bersiap mengambil sampah

PP Pasuruan-Malang setiap minggunya dirasakan cukup berat, Kamis subuh sudah berangkat ke Malang perawatan hingga Minggu. Ditambah lagi waktu kerjanya sekarang menyisakan hanya 3 hari aktif, sempat berniat berhenti dari pekerjaannya, namun dapat keringanan dari Ketua RT setempat.

Beliau berharap Almayra bisa sembuh dari sakit #kankerdarah atau leukemia. Kami ingin melihat Almayra tumbuh sehat dan bisa bermain lagi bersama teman-temannya. 

 Ayo #SahabatLazisnu-warga NU, bantu Almayra bisa sehat dan ceria kembali. Bagikan kebaikanmu bersama Lazisnu Kota Pasuruan dengan cara: 

1. Transfer Via Rekening Lazisnu Kota Pasuruan BSI (451) 71 068 39993 ketik keterangan #DonasiAlmayra 

2. Donasi langsung ke Sekretariat Lazisnu Kota Pasuruan (Jemput ZIS/Konfirmasi: 08123463218, 08123463223) 

3. QRIS LAZISNU Kota Pasuruan


_Tak hanya mendoakan dan berdonasi, sahabat Lazisnu juga bisa membagikan informasi galang dana ini agar semakin banyak yang membantu._

Post a Comment

0 Comments