DONATE

Lazisnu Kota Pasuruan Serahkan Bantuan Kaki Palsu



Lazisnu Kota Pasuruan, JATIM - Adalah Bapak Aminulloh, warga Kelurahan Krapyakrejo, Gadingrejo, Kota Pasuruan mendapatkan bantuan kaki palsu dari Lazisnu Kota Pasuruan.

Lazisnu Kota Pasuruan menyerahkan kaki palsu tersebut setelah dua bulan sebelumnya lewat Layanan Ambulance NU juga mengantarkan bapak Aminullah untuk pengukuran kaki palsu pada sebuah klinik di Surabaya. Rabu, 29/12/2021.



Bapak Aminullah (42) mengungkapkan, dirinya kehilangan kaki kanannya yang harus diamputasi akibat sakit dan infeksi yang di deritanya.

"Saya pengen bekerja dan beraktifitas sebagaimana dulu mas, saya pengen kaki palsu," ujarnya.

Berbekal tabungan yang dimiliki, pria yang bekerja sebagai pengrajin mebel ini mengajukan tambahan biaya pembelian kaki palsu kepada Lazisnu Kota Pasuruan.

M. Zainulloh, Ketua Lazisnu Kota Pasuruan menjelaskan, melalui program NU Peduli Kesehatan-Bantuan Alat Kesehatan, kita berupaya memenuhi kebutuhan bapak Aminulloh.

"Beberapa waktu sebelumnya, Lazisnu Kota Pasuruan juga memberikan bantuan kursi roda. Kali ini alokasikan dana ZIS untuk kaki palsu. Kita merasa bahagia bisa membantu penyandang disabilitas agar lebih semangat, serta memberdayakan diri mereka," ujarnya. (emef).

_______
Salurkan zakat, infaq dan sedekah anda via Lazisnu dari Sekarang!

BSI 710 68 39993 a.n. Lazisnu Kota Pasuruan
Konfirmasi WA: 085731853274

Follow:
instagram: @lazisnukopas
Twitter: @lazisnukopas
Facebook Page: @lazisnukotapasuruan
Youtube: Lazisnu Kota Pasuruan

Post a Comment

0 Comments