DONATE

Terima Kasih Lazisnu, Saya Bisa Kembali Jualan Kue

program NU Peduli Ekonomi, Bantuan box kue baru untuk Sepeda Ibu Fatimah.

Lazisnu Kota Pasuruan, JATIM - Adalah ibu Siti Fatimah, warga Jl. Patiunus Gg.2 Rt.6/2 Kelurahan Krampyangan yang sehari-harinya berjualan kue keliling di sekitar lingkungan Bugul Kidul ini mendapatkan bantuan Kotak (box) sepeda dari Lazisnu Kota Pasuruan. Rabu, 1/9/2021.

Beliau menjadi tulang punggung bagi keluarga, suami dan anak-anaknya setelah sang suami jatuh sakit, saat ini sedang dalam masa pemulihan dan belum bisa bekerja sebagaimana sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Penghasilan Ibu Fatimah dari berjualan kue bisa dibilang tidak menentu setiap harinya. Usahanya yang hanya sebagai penjaja kue, kadang mendapatkan keuntungan lumayan, tapi tidak jarang juga pendapatan yang diperoleh hanya cukup untuk biaya makan sehari-hari saja.

Beberapa waktu lalu beliau mendapat musibah, Kotak (box) kue yang dipakai sebagai sarana mata pencaharian satu-satunya mulai rusak berat, selain dimakan usia juga karena terserempet mobil saat berjualan keliling. terlihat penyok dibeberapa bagian, Lubang dimana-mana, cat sudah usang dan kaca pun pecah.

Alhamdulillah, Lazisnu Kota Pasuruan melalui Jaringan Pengelola Zakat Infaq dan Sedekah (JPZIS) Baitul Karim Lingkungan Ranting NU Krampyangan bergerak cepat menyampaikan bantuan program NU Peduli Ekonomi, yaitu bantuan box kue baru untuk Ibu Fatimah.


"Terima kasih Lazisnu atas bantuannya, semoga Allah membalas kebaikan njenengan semua." Katanya sembari berkaca-kaca (emef)

Mari bantu pedagang kecil, asongan, kaki lima, janda yang punya usaha melalui program pemberdayaan ekonomi bersama Lazisnu Kota Pasuruan.

Donasikan melalui rekening Lazisnu Kota Pasuruan, Bank Syariah Indonesia - BSI (451) 710 68 39993

#gerakaninfaq
#gerakansedekah
#zakat
#nupeduliekonomi
#lazisnukotapasuruan

Post a Comment

0 Comments