DONATE

Lazisnu Kota Pasuruan Sebar Spanduk Donasi Bukan Untuk Melahirkan Milisi

Lazisnu Kota Pasuruan Sebar Spanduk Donasi Bukan Untuk Melahirkan Milisi

Lazisnu Kota Pasuruan, JATIM - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pasuruan melalui Lazisnu Kota Pasuruan melakukan upaya edukasi masyarakat agar berdonasi melalui lembaga zakat, infaq dan sedekah yang tepat dengan cara menyebarkan spanduk edukasi.

Spanduk edukasi tersebut disebar pada 20 titik lokasi dengan melibatkan MWC/Ranting NU Kota Pasuruan. Rabu (15/9/2021).

Ketua Lazisnu Kota Pasuruan, M. Zainulloh mengatakan pemasangan spanduk kali ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan pemahaman khususnya warga Nahdlatul Ulama (NU) untuk berhati-hati dalam memilih lembaga zakat sedekah.

"Sebagai warga NU sudah semestinya bayar zakat, infaq dan sedekahnya melalui lembaga zakat NU yaitu LAZISNU." Katanya.

Dikatakan Zainullloh, edukasi bagi masyarakat ini sangat penting dilakukan mengingat di era sekarang banyak lembaga penggalang dana masyarakat dengan legalitas dan distribusi kemanfaatan yang tidak jelas arahnya.

"Lazisnu adalah lembaga resmi Nahdlatul Ulama, ada SK amil, SK PCNU Kota Pasuruan dan juga terdaftar di kementerian Agama RI, kemanfaatnyapun dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Pasuruan." Ungkapnya.

Alhmdulillah, dari tahun ke tahun perkembangan muzakki, munfiq maupun mushoddiq Lazisnu Kota Pasuruan terus mengalami peningkatan.

"Kami berharap jumlah tersebut akan terus bertambah seiring meningkatnya kesadaran masyarakat untuk berzakat dan bersedekah melalui lembaga zakat NU - Lazisnu." Tandasnya. (emef)

Post a Comment

0 Comments