DONATE

Kampung Coklat Diharapkan Menjadi Lokasi Tetap Rakorwil Lazisnu SeJatim


Lazisnu Kota Pasuruan kembali hadir pada agenda rutin Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) Lazisnu se-Jawa Timur yang kali ini bertempat di Kampung Coklat, kabupaten Blitar. Senin, 24/12.

Agenda PW. Lasisnu Jawa Timur setiap 4 bulan sekali tersebut dilaksanakan dengan lokasi bergilir setiap PC. Lazisnu di Jawa Timur.dan akhir tahun 2017 ini Lazisnu Kabupaten Blitar mendapat kesempatan sebagai tuan rumah.

H. Nur Shodiq Askandar, ketua PW. Lazisnu Jatim dalam sambutannya pada pembukaan acara berharap agenda rakorwil di Kampung Coklat tersebut dapat diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 25 Desember.

"Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada manajemen Kampung Coklat yang terbuka menyediakan tempat pelaksanaan kegiatan ini. Mudah-mudahan acara ini dapat kita selenggarakan rutin tahunan disini setiap tanggal 25 Desember." Katanya.

Rakerwil yang bertema "Bersama Kita Hebat, Bersatu Kita Kuat" tersebut membahas tentang kebijakan bersama Lazisnu Jatim kedepan termasuk penyeragaman program kerja dan manajemen Lazisnu se-Jatim.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penyerahan santunan kepada 150 anak yatim oleh PW Lazisnu JATIM bekerjasama dengan Manajemen Kampung Coklat-Blitar  (emef)

Post a Comment

0 Comments