DONATE

Rakor Lazisnu Jatim Lahirkan Program Sedekah Seribu Perhari Setiap Keluarga


Pengurus Wilayah Lembaga Zakat Infaq Shodaqoh Nahdhatul Ulama (PW LAZIS NU) Jawa Timur melahirkan Gerakan One Day One Thausand atau Sedekah seribu per hari untuk setiap keluarga.



Program tersebut lahir setelah menggelar rapat koordinasi pengurus Lazis NU area Jawa Timur di Hall gedung Ustman bin Affan lantai 7 Unisma, Sabtu (10/3/2017) lalu.

Selain melahirkan program tersebut, Rakor tersebut dimaksudkan untuk melakukan koordinasi berbagai hal yang berhubungan dengan program kegiatan di PW Lazis NU JawaTimur.

Menurut H Noor Shodik Askandar, SE.MM, Ketua PW Lazis NU Jawa Timur, bahwa pihaknya punya bagian sejumlah Rp180 miliar untuk dikembangkan dan diberdayakan dalam konteks kegiatan Lazis di Jawa Timur.

"Salah satu keputusan Rakorwil PW Lazisnu adalah Gerakan One Day One Thausand (Sedekah seribu per hari untuk setiap keluarga)," katanya

Menurutnya, setiap keluarga diberi satu kaleng untuk diisi sebelum atau sesudah belanja pagi.

"Saya berharap pengurus NU dan warga nahdliyin ikut menyukseskan program tersebut. Terutama PC Lazisnu Kabupaten Malang," harapnya.

Nantinya tambah pria yang populer disapa Gus Shodik, hasil dari pengumpulan sedekah tersebut akan digunakan sepenuhnya bagi Program NU untuk kemaslahatan umat sesuai asal daerahnya.

"Semoga sukses dan bermanfaat untuk umat dan NU," katanya.

Post a Comment

0 Comments