DONATE

Kelola Mobil Siaga, Ranting NU Randusari Optimalkan Layanan Umat


Lazisnu Kota Pasuruan - Hibah mobil ambulance yang diterima takmir masjid Mujahidin, Kelurahan Randusari akan dikelola dan dimanfaatkan sepenuhnya untuk layanan umat.

Ketua takmir Mujahidin, H Nurul Jadid mengatakan hibah mobil ini kami terima dari dari hamba Allah yang dalam pengelolaannya kita percayakan kepada Pengurus Ranting NU (PRNU) Randusari. Jum'at, 30/8/19

Beliau menyampaikan, mobil ini akan dipergunakan untuk kegiatan layanan umat. Disamping layanan kesehatan dan soaial, juga jika diperlukan akan dimanfaatkan untuk kebutuhan operasional masjid sehingga kita menyebutnya mobil siaga.

"Tidak hanya warga NU saja, masyarakat umum yang memerlukan, insyaAllah kita siap melayani." Kata H Jadid yang juga menjabat wakil ketua PCNU Kota Pasuruan tersebut.

Sementara Ketua Ranting Randusari, M Imron mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat bersyukur atas amanah yang diterima.

"Alhamdulillah, dengan adanya mobil siaga ini mudah-mudahan dapat membantu memaksimalkan layanan kami bagi masyarakat yang membutuhkan." Katanya.

Selain itu dengan adanya mobil siaga tersebut, semangat pengurus Ranting NU Randusari tentunya Lazisnu Randusari semakin meningkat.

"Untuk kepentingan warga kita upayakan mobil siaga ini gratis, biaya operasional akan kita ambil dari hasil penggalangan dana (kaleng infaq) dari warga."

Sebagaimana diketahui, saat ini PRNU Randusari sedang memberdayakan koin infaq NU melalui program "Sedino Infaq Mangatus" (SIM) yang sudah berjalan dengan hasil menggembirakan. (emef)

Post a Comment

0 Comments