DONATE

Banjir Terjang Kota Pasuruan, Lazisnu Bagikan Ratusan Nasi Bungkus


Banjir kiriman yang melanda di beberapa tempat di wilayah kota Pasuruan membuat sejumlah pihak terketuk hatinya untuk memberikan bantuan guna meringankan warga yang terdampak banjir. Salah satunya seperti dilakukan oleh Lazisnu Kota Pasuruan yang memberikan bantuan untuk korban banjir.


Para petugas Tanggap Bencana Lazisnu Kota Pasuruan tersebut, keliling ke lokasi yang terdampak banjir dengan mengendarai mobil ambulance PCNU Kota Pasuruan bertuliskan NU Peduli dan Melayani. Selanjutnya, mereka membagikan bantuan berupa ratusan nasi bungkus dan puluhan kardus air mineral.
“Ini adalah kegiatan sosial program kepedulian sosial sebagai bentuk kepedulian PCNU Kota Pasuruan terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah banjir. Dan alhamdulillah kami dibantu rekan-rekan IPNU Kota Pasuruan memberikan sebanyak 300 nasi bungkus dan puluhan kardus air mineral untuk membantu warga yang menjadi korban banjir,” ujar Ust. Muhammad Faisol, Sekretaris Lazisnu Kota Pasuruan  Senin (29/4/2019).


Dijelaskan, dalam kegiatan sosial ini pihaknya memberikan bantuan ke para warga yang menjadi korban banjir di beberapa titik. Di antaranya yaitu di Kelurahan Kepel, Blandongan, Krampyangan, Jambangan, Randusari, dan Karangasem.
“Semoga dengan adanya bantuan dari kami ini,abisa sedikit meringankan beban mereka yang terkena musibah banjir di wilayah Pasuruan,” pungkasnya. (emef)

Post a Comment

0 Comments