DONATE

Khitanan ke-76 PCNU Kota Pasuruan Sukses Digelar


Sebanyak 94 anak di kota Pasuruan dan sekitarnya mengikuti khitanan umum (massal) ke-76 yang digelar rutin PCNU Kota Pasuruan. Agenda tahunan yang digelar bersamaan dengan peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini merupakan wujud pengabdian PCNU kota Pasuruan dibidang kesehatan bagi masyarakat


Ketua PCNU Kota Pasuruan, H. Abdul Khalim menyampaikan kegiatan ini sudah menjadi identitas PCNU Kota Pasuruan karena sudah berjalan puluhan tahun. Selasa, 20/11

"Dengan tetap istiqomah menggelar kegiatan ini semoga khidmah NU dapat dirasakan oleh masyarakat, terlebih bagi anak-anak peserta khitanan." katanya.


Lebih lanjut Kyai Khalim menjelaskan peristiwa besar dalam kehidupan mereka ini, tentunya akan menjadi kenangan hingga Kelak ketika mereka dewasa.

"Besar harapan, semoga berkah kegiatan ini mampu melahirkan generasi-generasi yang shaleh, menjadi pribadi tangguh, berbhakti kepada orang tua, bermanfaat bagi manyarakat dan bangsanya."



Sementara H. Yunus Nachu, ketua panitia kegiatan mengatakan sukses penyelenggaraan kegiatan ini karena kerjasama yang baik semua unsur yang terlibat.

"Alhamdulillah, sinergi bersama LKNU, LKKNU dan Lazisnu termasuk rekan rekanita IPNU IPPNU serta Banser NU mampu mengemban amanah ini dengan baik." katanya.

Diketahui, sebanyak 94 peserta, masing-masing mendapat paket baju, sarung, kopyah, uang saku dan piagam khitan. (emef)

Post a Comment

0 Comments