DONATE

Permudah Pelayanan, Lazisnu Kota Pasuruan Buka Konter ZIS


Mencermati kesibukan era sekarang yang sangat luar biasa, Lazisnu Kota Pasuruan berupaya untuk jemput bola melakukan pelayanan bagi para donatur dalam menunaikan zakat, infak, dan sedekahnya dengan membuka layanan konter ZIS.

H. Yunus Nachu, ketua Lazisnu Kota Pasuruan menuturkan disamping sebagai sarana pembayaran zakat, infaq, Shodaqoh (ZIS) melalui Lazisnu, masyarakat juga dapat dengan mudah untuk konsultasi, hitung zakat, maupun lainnya.

"Ramadhan tahun ini Lazisnu Kota Pasuruan mengawali pengadaan konter ZIS tersebut di kantor Bea Cukai Pasuruan, kedepan diharapkan akan diperbanyak dan ditempatkan dilokasi keramaian yang mudah terjangkau masyarakat." Katanya.

Konter zakat yang dibuka Lazisnu Kota Pasuruan merupakan konter resmi, masyarakat diimbau tidak ragu menyalurkan zakat dan infaqnya selama bulan Ramadhan melalui tempat tersebut.

Menurut dia, pihaknya terus berupaya melakukan terobosan yang dapat mempermudah masyarakat membayar ZIS-nya dan memberikan infaqnya kepada masyarakat kurang mampu.

Selain itu, Lazisnu Kota Pasuruan juga melayanani jemput zakat, infaq dan sedekah di wilayah kota Pasuruan dan sekitarnya. (emef)

Post a Comment

0 Comments