DONATE

Gerilya Lazisnu Kota Pasuruan Sosialisasikan gerakan kaleng NU Hingga PIER Pasuruan


Bertempat di Masjid Baituttaqwa komplek kantor Bea Cukai Jatim, Lazisnu Kota Pasuruan kembali menggelar kegiatan sosialisasi dan edukasi zakat, infaq dan shodaqoh (ZIS) bagi pegawai di lingkungan kantor tersebut. Kamis, 22/3.
Hadir pada kegiatan dimaksud sekira 40 0rang pegawai dan terdistribusi sebanyak 56 kaleng infaq.  Antusiasme hadirin menjadi calon munfiq Lazisnu sehingga pembagian kaleng melebihi dari jumlah kehadiran.

M. Zainulloh, koordinator tim Lazisnu mengatakan, perihal kehadiran lazisnu di kantor Bea Cukai yang berlokasi di PIER Pasuruan berdasar permohonan salah satu munfiq lazisnu pegawai di kantor itu.

"Kebetulan munfiq kita bertempat tinggal di kota Pasuruan, beliau berkemauan mengajak teman-teman di lingkungan kerjanya untuk bersama menyerahkan infaq shodaqohnya pada Lazisnu." Kata Zainulloh.

Lebih lanjut Zainulloh mengatakan selain itu, upaya publikasi kita pada berbagai media juga mendapatkan respon positif dari masyarakat hingga kita diminta hadir untuk melakukan sosialisasi gerakan kaleng infaq ini. 

"Kita akan terus bergerak ketika masyarakat membutuhkan, kita akan terus berjuang demi suksesnya gerakan kaleng infaq NU yang sudah dicanangkan PCNU Kota Pasuruan pada februari 2017 lalu." ungkapnya.

Beberapa hari terakhir Lazisnu Kota Pasuruan juga disibukkan dengan agenda serupa kepada ranting NU sekota pasuruan berbarengan dengan acara turba PCNU Kota Pasuruan. (emef)

Post a Comment

0 Comments