DONATE

Optimalisasi Penggalangan Urunan AmbulanceNU, Lazisnu Cetak Ribuan Stiker Shodaqoh.

Stiker shodaqoh siap diedarkan

Dalam rangka penggalangan dana pembelian mobil ambulance sebagai sarana peningkatan layanan bagi masyarakat, Lazisnu sebagai lembaga resmi dibidang penggalian dan pengelolaan dana warga, melakukan berbagai terobosan untuk dapat aegera merealisasikannya.


Salah satu langkah yang ditempuh yakni dengan mencetak stiker shodaqoh.  Senin, 24/4/2017.
Stiker yang didesign unik tersebut diharapkan dapat menarik minat warga untuk menyalurkan donasinya.

Target utama sebaran stiker shodaqoh dimaksud tentunya warga NU melalui jaringan Banom NU dan jajaran semua tingkatan NU Kota Pasuruan.

Stiker tersebut dicetak dengan beberapa nominal yaitu; sepuluh ribu rupiah, lima ribu rupiah dan dua ribu rupiah. Dengan begitu masyarakat dapat memilih nominal uang yang disedekahkan.

Dengan mencetak sebanyak 5.000 stiker shodaqoh, diharapkan akan terkumpul dana sejumlah dua puluh empat juta rupiah. Selanjutnya pencetakan stiker dapat diperbanyak jika kebutuhan biaya pembelian ambulance belum tercukupi.

Selain mencetak stiker shodaqoh, lazisnu juga giat melakukan penggalangan dana melalui event-event yang digelar PCNU Kota Pasuruan ataupun jajarannya. Saat dari para pengurus PCNU sendiri sampai berita ini ditulis, sudah terkumpul sejumlah dua puluh juta rupiah lebih.


Post a Comment

0 Comments